Pin Painting Exhibition and Selfie Competition, Event menyongsong peringatan Hari AIDS Sedunia

Sabtu, 26 November 2017. YPM menggelar Pin Painting Exhibition dan Selfie Competition dalam rangka menyongsong peringatan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti. Pin Painting Exhibition adalah kegiatan perlombaan melukis di atas media pola pin dan Selfie Competition yang sudah sangat lumrah istilahnya di kalangan anak muda sekarang.

Hasil lukisan di atas media pola pin berikutnya akan di cetak di atas pin. Objek yang digambar juga bukan sembarangan tema – nya. Objek yang digambar harus bertema “Saya Berani, Saya Sehat”. Itu adalah Tema untuk Peringatan Hari AIDS Sedunia tanggal 1 Desember nanti. Sambil mereka melukis mereka juga menikmati video edukasi tentang HIV/ AIDS yang dikemas secara menarik untuk memberikan mereka pengetahuan tentang HIV/ AIDS dan tentunya memberikan inspirasi bagi mereka tentang apa yang akan mereka gambar pada media pola pin yang sudah disediakan.

DSC00209

Peserta Pin Painting yang berpartisipasi adalah dari siswa – siswa SMP se-Kota Ambon

IMG_20171125_123743[1]

Wefie / Selfie pada Photobooth Spesial Hari AIDS Sedunia

DSC00250

Penjurian Dimulai…..

Siapakah Pemenangnya???…..

IMG_20171125_190134[1]

Lainnya lagi dengan Selfie Competition, bukan hanya para peserta Pin Painting. Banyak juga partisipasi dari pengunjung Ambon City Center Mall A�dan keluarga peserta yang juga ikut serta. Photo booth yang disediakan menjadi tempat terbaik untuk mengabadikan Event menyongsong peringatan Hari AIDS Sedunia.Pemenang Pin Painting Exhibition dan Selfie Competition akan diumumkan tanggal 12 Desember 2017 nanti.

Selain itu, Talk Show tentang HIV/AIDS juga turut digelar. Bung Igo Pentury menjadi bintang tamu dalam Talk Show tersebut. Pendapatnya tentang bagaimana seseorang dapat terjangkit HIV/AIDS memang karena pergaulan yang tidak sehat yang selalu menyerang anak – anak muda sebagai sasaran empuk karena memiliki naluri penasaran untuk mencoba – coba sesuatu yang baru, namun ternyata negatif bagi dirinya sendiri dan keluarga. Selain Bung Igo sebagai bintang tamu, Talk Show itu juga dihadiri oleh beberapa wanita hebat yang memiliki perhatian terkait masalah – masalah HIV/AIDS yang mendera Maluku saat ini.

Dan kegiatan hari itu pun ditutup dengan manis oleh Bung Igo yang membawakan 2 buah lagu, Lagu Pop Ambon “Cinta Semata Wayang” dan Lagu Pop Indonesia “Dia”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *